Liverpool Berharap Adam Lallana Kembali Akhir Bulan

By ommed


nusakini.com - Liverpool berharap Adam Lallana kembali dari cedera sebelum akhir bulan ini setelah scan menyatakan sang gelandang hanya menderita masalah betis minor. 

Lallana harus absen dari skuat Inggris karena masalah tersebut dan harus absen di laga melawan Spanyol serta Swiss sepanjang jeda internasional pekan ini.

Namun, the Reds yakin cedera tersebut hanya akan membuat pemain 30 tahun itu "menepi sejenak" dan ia "bisa kembali ke tim sebelum akhir September".

“Ini kemunduran minor, yang mana tidak ideal, karena saya berada dalam bentuk yang baik sampai sekarang, tapi ini kabar positif karena hanya menepi sementara,” ucap Lallana kepada laman resmi Liverpool.

“Saya senang saya akan kembali tersedia untuk Liverpool, baik di liga domestik dan Liga Champions sepanjang September, dan kemudian Inggris lagi untuk jeda berikutnya.

“Saya tahu saya dapat membuat kontribusi signifikan sepanjang musim dan itu akan menjadi fokus saya.

“Melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk rekan setim, manajemen dan suporter klub dan timnas adalah hal terpenting.”

Lallana hanya tiga kali bermain sebagai starter di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu, karena harus berurusan dengan cedera hamstring dan paha.

Ia hanya sekali tampil untuk Liverpool di musim 2018/19 sejauh ini, saat tampil dari bench melawan Crystal Palace di menit ke-87. (fft/om)